liburanku

 Liburanku

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu, saya fatimah nur rahmah wibawa kelas 8f ingin berbagi pengalaman liburan dari sekolah pembelajaran jarak jauh. selama liburan dari sekolah pembelajaran jarak jauh aku tidak pergi ke mana mana aku hanya liburan di rumah saja dan nonton filem atau main game. aku tidak melakukan banyak hal tap hal hal yang aku lakukan membuatku senang. 

Saat liburan kakakku nikahan di hotel mungkin itu saja sekali yang aku keluar dari rumah. selain itu aku tidak pergi keluar. aku tidak memasak atau melakukan hal hal baru liburanku seperti liburan hari sabtu dan minggu. mungkin karena tidak banyak hal yang aku lakukan itu saja dari aku. terimakasih sudah membaca.

Comments

Popular posts from this blog

liburan idul fithri saat pandemi

Rangkuman bab 3